Rabu, 21 Desember 2022

AKU ANAK PINTAR INDONESIA (dibaca bersama sama)

 

Anak Pertama : Dokter

“ Aku cita-cita jadi dokter, mengobati orang sakit seluruh Indonesia “

 

Anak Kedua : Sarjana Teknik

 “ Ku ingin jadi Sarjana Teknik, membangun seluruh wilayah Indonesia adalah cita-citaku”

 

Anak Ketiga : Sarjana Hukum

 “ Aku ahli Hukum, cita-citaku Menjunjung Tinggi Hukum untuk Kesejahteraan Indonesia”

 

(diucapkan bersama sama)

“ Ayah Bunda, aku mohonnnn..

uang untuk jadi dokter,

untuk jadi sarjana teknik

dan uang untuk jadi sarjana hukum”

 

Dari uang Haknya ayah dan bunda yahhhhh..

Aku mohonnn sekali......

Agar kita...

 

Bahagia ... (dokter)

Selamat ... (sarjana teknik)

dan sejahtera... (sarjana hukum)

 

Terima kasih... (diucapkan bersama sama)


HAKORDIA 2022 

untuk anak SMP Palangka Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar